6 Game FPS Browser Terbaik

Artikel Terkait


Ihsan Magazine - Browser adalah salah satu aplikasi yang paling sering digunakan oleh kamu pengguna internet. Perkembangan browser sangat pesat hingga mampu memiliki berbagai fitur selain kegunaannya sebagai software untuk menjelajah internet.

Dalam dunia game, browser juga bisa digunakan sebagai sebuah platform. Game yang dimainkan melalui browser disebut game web-based atau game browser. Flash game adalah jenis game yang cukup populer untuk dimainkan menggunakan browser. Game sederhana dan ringan yang biasa dimainkan untuk mengisi waktu luang.

Namun, apa jadinya jika kamu bisa memainkan game FPS di dalam browser? Perkembangan game browser ternyata cukup pesat dalam beberapa waktu terakhir. Apalagi dengan adanya Unity Web Player yang mulai populer di Indonesia.

Game browser FPS adalah salah satu jenis game yang mulai naik daun di dunia game. Bagaimana tidak, game FPS adalah salah satu game populer, termasuk di Indonesia. Memainkan game FPS di browser? Sudah pasti menarik bukan? Penasaran dengan game browser FPS yang bisa kamu mainkan? Langsung saja lihat dibawah ini




BeGone



BeGone

BeGone dibuat oleh Nplay dan merupakan game FPS klasik yang mirip dengan Counter Strike. Disini, tersedia 6 map untuk dimainkan, dimana dalam 1 room bisa dimainkan maksimum oleh 16 orang sekaligus. Terdapat 2 mode permainan, yaitu elimination (team death match) dan sabotage.

Mode permainan yang ditawarkan memang tidak banyak. Namun, game ini memiliki memiliki fitur lain seperti achievements yang nantinya memberikan kamu sejumlah uang untuk membeli atau upgrade senjata.

Offensive Combat

Offensive Combat
Offensive Combat adalah game FPS kelas A. Gabungan antara desain yang menakjubkan, gameplay dan berbagai fitur membuatnya menjadi sebuah game browser FPS yang sangat menarik untuk dimainkan. Selain itu, game ini menambahkan unsur kekonyolan didalamnya.

Kamu bisa menggunakan ekspressi trollface atau mengejek lawanmu dengan bergaya Gangnam Style setelah mengalahkan lawanmu. Istilah “Menari diatas penderitaan orang lain” sangat Cocok digunakan disini. Dan harus diakui, mengejek lawan adalah salah satu hal yang menyenangkan untuk dilakukan.

Kekurangannya adalah kamu harus mau merogoh kocek untuk membeli in-game cash jika ingin memperoleh pengalaman terbaik dalam game ini. Kamu bisa memperoleh koin gold secara in-game, namun kamu hanya bisa memperoleh koin biru (blue coin) menggunakan real money. Koin gold atau gold coin bisa kamu gunakan untuk menyewa senjata selama beberapa hari saja. Sedangkan senjata hanya bisa dibeli permanen menggunakan blue coin. Selain itu, hanya senjata permanen saja yang bisa kamu upgrade.

Kesimpulannya, kamu tetap bisa have fun dengan memainkan Offensive Combat tanpa harus mengeluarkan real money, namun kamu perlu real money jika kamu ingin memiliki persenjataan yang kuat.





CS Portable



CS Portable

Critical Strike Portable adalah game browser FPS yang ringan dan memiliki gameplay FPS klasik yang pasti bisa memuaskan fans FPS dimana saja. Beberapa mode seperti bomb-defusal, team death match dan zombie mode tersedia disini.
Uniknya lagi, CS Portable juga bisa kamu mainkan menggunakan perangkat mobile seperti iOS dan Android.



Contract Wars



Contract Wars

Contract Wars adalah game browser FPS buatan Rusia yang baru di dunia game global. Meski begitu, Contract Wars bisa dibilang termasuk dalam game Triple A yang memiliki 12 map dan 5 mode gameplay berbeda. Game ini memiliki unsur game RPG, dengan misi, leveling dan unlock skill.
Gameplay yang ditawarkan cukup mengagumkan, ditambah lagi dengan grafik yang juga tidak kalah bagusnya. Mengagumkan, apalagi mengingat game ini adalah game browser.




Uberstrike



Uberstrike
Uberstrike adalah game browser FPS modern multiplatform yang bisa dimainkan di berbagai perangkat mobile selain pada browser PC kamu. Kamu bisa memainkannya di Facebook, iOS dan Android. Client game ini juga tersedia untuk Mac OS X dan Windows.

Kamu bisa membeli berbagai senjata dan skin menggunakan credit yang bisa kamu peroleh secara in-game atau membelinya menggunakan real money.



Wolfenstein 3D


wolfenstein 3d

20 tahun setelah pertama kali dirilis, Bethesda merilis Wolfenstein 3D yang bisa dibilang adalah pioneer dalam genre game FPS. Di game ini, kamu harus melarikan diri dari Nazi menggunakan keyboard sebagai kontroller.
Wolfenstein 3D adalah game FPS original yang pasti menjadi favorit pecinta FPS.

Sekarang, kamu bisa dengan mudah memainkan game FPS hanya dengan menggunakan browser dan tentu saja aplikasi Web Unity Player yang diperlukan. Tertarik untuk memainkannya? Silakan share pengalaman kamu setelah memainkan salah satu game browser FPS diatas.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar

Silakan komen disini (silakan saja NYEPAM/NGEJUNK/BLOGWALKING) asalkan jangan mengumbar fitnah saja ^^

Cari Blog Ini

Memuat...