Sinopsis Time Slip Dr. Jin Episode 1 - 22 Lengkap

Artikel Terkait


Ihsan Magazine - Telah hadir kembali, drama sageuk yang disuguhkan dari Korea, kali ini bercerita tentang seorang dokter bedah dimasa moder 2012, yang tiba-tiba berada di zaman Joseon. Sampai sekarang drama ini baru ditayangkan di korea sampai episode 8, dan sejauh ini rating dari penayangan drama ini selalu tinggi, dan itu bisa membuktikan kalau drama ini ceritanya bagus dan diminati banyak orang.


* Sinopsis Singkat:

Dr Jin-hyuk  yang diperankan dengan apik oleh Song Seung Heon sebagai  seorang dokter berbakat yang lahir di sebuah keluarga dokter. Jin-hyuk percaya diri dan menyadari bahwa ia adalah ahli bedah saraf terbaik. Karena bakat dan keberhasilan, Jin-hyuk tidak dapat memahami bagaimana rasanya menjadi orang yang gagal. Pacarnya adalah Yoo Mi-Na diperankan oleh Park Min Young. Tidak seperti Jin-Hyuk, dia adalah orang yang berjiwa sosial dan tidak dapat mengabaikan mereka yang membutuhkan.

Tiba-tiba Jin-hyuk terbangun di hutan pada malam hari. Dia melihat sekelompok orang mengenakan pakaian tradisional dan berkelahi satu sama lain dengan pedang. Pada awalnya, Jin-hyuk menganggap dirinya sedang berada di satu set syuting, tapi dia  segera menyadari itu adalah nyata. Petugas Kim Kyung-Tak di perankan oleh Kim Jae-Joong,  memberikan perintah untuk menangkap Jin-Hyuk, karena menyangkan kalau Jin Hyuk adalah salah satu kelompok perampok yang sedang meresahkan warga.  Jin-hyuk berlari dan hampir terjatuh kejurang, namun dia diselamatkan oleh seorang pria yang bernama Lee Ha-Weung diperankan Lee Beom-Soo. Jin-hyuk mengatakan pada dirinya sendiri "Aku harus kembali.

Saat berikutnya, Jin-hyuk kembali di rumah sakit dan menerima panggilan telepon kalau ia harus melakukan operasi. Selama operasi, Jin-Hyuk mendengar kata-kata 'aku   harus kembali' dan kepalanya mulai terasa sakit, tapi ia mengabaikan rasa sakit, dan terus melanjutkan operasi, Dia kemudian  menemukan janin di dalam otak manusia. Karena itu hal yang aneh dan baru kali ini terjadi, Jin Hyuk berniat memeriksakan janin itu, sehingga dia meletakkannya disebuah toples kecil dan menyimpannya.

Jin-Hyuk berencana untuk melamar kekasihnya, Yoo Mi-Na. Tapi Yoo Mi-Na  sedang melakukan pekerjaan sukarela untuk memberikan perawatan medis untuk orang miskin, ia melihat seorang pria yang jatuh pingsan. Yoo Na membawa  orang itu ke ruang gawat darurat dan menghubungi  Jin-Hyuk, untuk menolong orang itu, namu Jin-hyuk mengatakan pada  Mi Na kalau orang itu tidak akan bertahan. Yoo Na menjadi marah dan langsung  pergi. Jin-Hyuk masih melihat Mi Na dari jauh, namun tiba-tiba mobil Mi Na kecelakaan.  Jin-hyuk langsung melakukan operasi pada Mi Na. Selama operasi ia kembali mendengar kata-kata "aku  harus kembali."

Jin-hyuk sedang dalam depresi karena kekasihnya koma  dan berdiri di atap rumah sakit. Seorang pria berjalan ke atap. Dia adalah pasien  Jin-hyuk yang saat di operasi ditemukan  janin di otaknya. Pria itu kini sudah mencuri  alat-alat medis dan janin itu. Jin Hyuk berusaha mengambil tasyang orang itu bawa, namun dia terjatuh bersama tas yang berisi alat-alat medis itu berikut janinnya.  Kemudian  Jin-hyuk menemukan dirinya berada di  zaman  Joseon.

Dan Jin-hyuk langsung menjadi buronan polisi karena dituduh sebagai komplotan perampok, saat dia bersembunyi dari kejaran petugas, ia melihat seorang wanita yang tampak persis seperti Yoo Mi-Na. Jin-hyuk pun mengikuti wanita itu  ...

*Sinopsis Lengkap dari Episode 1 - 20 (terakhir)












{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

mizu ran mengatakan...

hai! maaf mengganggu saya mencari sinops time slip dr. jin episode 19 sampai final. saya menemukan blog ini. ketika saya klik knapa nyasar k blog orang lain dan dsitu knapa gk ada? apakah episode 19 smpe final blm keluar?

Poskan Komentar

Silakan komen disini (silakan saja NYEPAM/NGEJUNK/BLOGWALKING) asalkan jangan mengumbar fitnah saja ^^

Cari Blog Ini

Memuat...