Inilah Sesuatu Yang Bisa Merusak Kesenangan

Artikel Terkait


Ihsan Magazine - Banyak faktor yang bisa bikin kita seneng. Mulai dari dapet uang banyak, ditraktir temen, sampai diterima cintanya sama orang yang kita suka. Semua itu jelas bikin kita seneng. Kalau ada yang sedih karena dapet uang banyak atau ditraktir temen, wah ada yang aneh tuh dalam dirinya.
Selain hal yang bikin kita seneng, ada juga loh hal-hal yang bisa merusak kesenangan kita. Misalnya ngantuk, laper, kebelet, dan… horny. Mau tau gimana ngerusaknya empat hal ini? simak dong
>> Ngantuk. Kenapa ngantuk bisa jadi hal yang ngerusak kesenangan kita? karena saat ngantuk, tubuh kita itu lemas. Performa semangat menurun dan kemalesan makin meningkat. Kalau lagi ngantuk, bawaannya pengen tidur mulu (yaiyalah!) dan kalau lagi ngantuk, bawaannya pengen merem terus (lebih yaiyalah lagi!). Bayangin aja, misalnya kita lagi asik main game dan udah hampir mau tamat, eh kita ngantuk terus ketiduran. Main game-nya kalah dan game-nya gak jadi tamat.
>> Laper. Laper itu jadi salah satu penyebab rusaknya kesenangan, karena laper membuat kita lemah. Karena perut yang kosong, keinginan untuk bergerak jadi makin kecil. Karena laper, semua yang pengen kita lakuin rasanya jadi berat banget. Seolah gak ada tenaga buat ngelakuin apapun. Karena perut kita kosong, perut kita jadi kerocongan. Perut yang keroncongan bikin kita malu di depan temen-temen. Misalnya pas lagi kumpul sama temen-temen, lagi asik-asiknya ngobrol eh perut kita bunyi. Rusak deh jadinya kesenangan kita karena malu.
>> Kebelet. Hal yang bisa bikin kita mendadak gelisah adalah kebelet. Kebelet juga hal yang bisa bikin perasaan kita jadi gak enak. Semua pasti pernah ngalamin, misalnya aja pas lagi mau tampil di depan kelas atau tampil di atas panggung. Sebelum tampil biasanya kita tiba-tiba jadi pengen ke kamar mandi. Aaaak,  tiba-tiba kita jadi tegang dan kaki bisa sampe gemeteran.
Kebelet itu gak bisa diprediksi datangnya. Selain sering terjadi pas tampil kayak tadi, kebelt juga sering muncul pas kita lagi kedinginan. Misalnya aja pas lagi nonton di bioskop, lagi asik-asiknya nonton eh karena AC-nya terlalu dingin, kita jadi pengen pipis. Huft.
>> Selain ngantuk, laper, dan kebelt, horny juga salah satu hal yang bisa ngerusak kesenangan kita. bahkan kesenangan orang lain. Horny itu perasaan di mana hasrat seksual kita sama lawan jenis mulai muncul.
Tiba-tiba bayangin yang porno-porno lah, atau tiba-tiba mikir jorok lah, itu salah satu tanda kita lagi horny. Nah, hal ini tuh ngerusak kesenengan banget. Misalnya lagi kumpul sama temen yang beda jenis kelamin, dan saat itu kamu jadi horny, wah bisa bahaya. Bisa-bisa muka kamu jadi masang muka pengen alias ‘mupeng’, bahkan bisa aja tiba-tiba air liur kamu jadi tumpah karena lagi horny, belum lagi celana jadi sempit dan bikin gak betah duduk kalo salah posisi.
Horny itu bisa keliatan loh sama orang. Bisa malu banget kalau kamu sampe ketahuan lagi “pengen”.
Nah, itu tadi hal-hal yang bisa ngerusak kesenagan kita. kalau kamu mau seneng-seneng, jangan sampe deh tuh hal-hal tadi ngerusak kesenangan kamu.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar

Silakan komen disini (silakan saja NYEPAM/NGEJUNK/BLOGWALKING) asalkan jangan mengumbar fitnah saja ^^

Cari Blog Ini

Memuat...