Kata - Kata Sindiran Frontal

Artikel Terkait

Ihsan Magazine - Selamat Pagi para jomblo ngenes kesepian yang sedang ngelantung aja di timeline cewek idamannya,kali ini saya akan sharing seputar Kata - Kata Sindiran Frontal,jangan lupa di bookmark sekalian yah :


Jangan rusak kecantikan lo cuma gara2 kelakuan lo. Hahahaha


Orang2 yang nyerah itu orang yang ngerugiin dirinya sendiri.


Waktu kita diatas, hati2 aja banyak yang bermodus sok baik padahal ada maunya aja hahahaha sampah abis


Ga akan gw denger orang2 yang ngomong ngawur tentang gw.. Urus aja urusan masing-masing.


Kalo cuma 'denger' jangan dulu percaya sebelum 'ngeliatnya


Mulut lebih bahaya dari senjata, ya ati2 aja. Omongan bisa nyelakain diri sendiri ckck


Kalo ga tau ya bilang aja 'ga tau'. Jangan sok tau alias jadi orang sotoy hahahaha


Lebih banyak yang sok tau daripada yang bener2 tau.. Ngejudge ini itu padahal tau aja kaga!


Pesimis cuma bikin hidup lo ga maju


Terlalu mikirin hinaan orang cuma ngebuat lo ga berani gerak. Anggap aja motivasi buat lo bangkit!!


Gw tau temen2 lo mau temenan cuma gara2 ada maunya, selebihnya mereka males kenal orang busuk kaya lo. Inget 'cuma ada maunya' hahaha


punya mulut kok ga beda jauh sih mbak sama tong sampah? sama2 kotorrr!


Mintain duit orang, dan sok preman. Kesannya malah miskin abis lo. Hahahaha


awalnya aja manis, tapi lama-lama kerasa busuk. awalnya temen, tapi lama-lama nusuk. sampah!


munafik kok teriak munafik? aneh lo hahahaha


ngelayanin bacot orang yang ga penting cuma buang2 tenaga, waktu doang. diem aja nanti juga diem sendiri hahaha


sok suci, sok baik, sok bener.. ga yakin itu semua 100% ada di diri lo! palingan cuma 'sok-sokan' doang hahahah sampah


semakin banyak yang ngebenci lo, semakin terkenal juga diri lo! hahaha ambil hikmahnya aja, gausah diambil pusing


berbicara apa adanya aja, jangan sok di lebih-lebihin. kalo ga ke bukti mau dikemanain tuh muka lo? hahahaha


Lebih sampah temen yang pura2 ga tau waktu kita susah.


kalo ga pake ngehina berapa ya? sini gw beli mulut lo


Doyan banget ngehina orang. Lama2 gw beli juga mulut lo


mau nyari yang kaya gimana lo? katanya apa adanya? hahaha munafik lo


banyak gaya, sedangkan otak ga ada apa-apanya banget hahahah kesian lo


Ga punya urat malu apa ga tau diri? Kok pacar orang main ambil aja hahahaha


Sok iye banget, padahal loser! Hahahaha


Mau ngejago disekolah? Salah tempat lo. Sana gih ke pasar atau terminal.


Udah ketauan belangnya lo, ga usah pake acara nutupin.. Penjilat.


Punya gebetan baru aja bangga, yang punya selingkuhan aja pada diem


Kamu tau nggak apa bedanya sepak bola sama kamu? Sepak bola capenya 90 menit, sama kamu capenya seumur idup


Yang suka ngebajak BBM orang pasti belom pernah ngerasain pacarnya dibajak


Ciee yang gak diakuin sama pacarnya. Mending mamam racun.


Capek banget nyari perhatian kamu


Pagi.. Sudahkah anda sakit hati hari ini?


Itu hatinya kok dibiarin nunggu yang gak pasti gitu? Nanti masuk angin lho.


Kalo mukamu dibilang cute kayak boneka sama pacarmu, jangan mau. Inget, dakocan sama jelangkung juga boneka.


Ga pernah sekolah ya lo? Pantes mulutnya ga di jaga.. Kotorr, kaya sampah.


Jangan diem aja, berontak dong! hahahaha belajar jadi berani. 


jangan pandang sebelah mata lalu menilainya. buka dulu semua mata lo baru boleh menilai


gengsi sama aja kaya munafik!


bullshit banget kalo ada yang ngomong 'aku tulus sayang kamu' pasti ada yang ga mau dia lepasin dari lo! hahahaha


ga penting2 banget buat gw ngurusin lo. sorry, gw masih banyak urusan yang lebih penting daripada ngurusin lo ! so, jangan ge'er !!


Cinta emang ga bisa di paksakan, mau bagaimana pun juga kalo di paksakan ujung2nya ga nyaman.


lo temen gue ? sorry aja yah gw ga merasa punya temen yang ga tau diri seperti elo tuh..! NOTHING !!


TEMAN = Udah di baikin malah ga tau diri, Udah egois ga sadar diri ! Udah di kasih, tapi ga Mau berTerima Kasih ! don't touch me okey !!

{ 4 comments... Views All / Send Comment! }

kang kinan mengatakan...

makasih kk.. di update lagi yah :-p

Nonny Anggi mengatakan...

kerennnnnn, di tunggu updatean terbarunya.

Ade Hermawan mengatakan...

Mantaaf gan ;)

Ade Hermawan mengatakan...

mantaaaaff gan ;)

Poskan Komentar

Silakan komen disini (silakan saja NYEPAM/NGEJUNK/BLOGWALKING) asalkan jangan mengumbar fitnah saja ^^

Cari Blog Ini

Memuat...