Kata - Kata Galau yang bikin Nyesek - 31 Januari 2012

Artikel Terkait

Ihsan Magazine - Galau,kini wabah ini merajalele di kualangan muasyarakat,bahkan admin Ihsan Magazine sedang terkena wabah ini,makanya dia sedang update yang galau-galau,simak yah :
setiap aku paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit.

Aku minta maaf sama kamu selama ini. Aku memang bukan yang terbaik untuk kamu ... Aku memang bukan yang terbaik untuk kamu :'

Aku tau kamu bukan manusia yang sempurna, sebaliknya aku juga. Nah disitulah aku dan kamu di pertemukan, untuk saling melengkapi

Aku senyum bukan berarti hatiku ga nangis lho.. :'(

Sekarang, waktunya aku pergi dari hatimu :

Aku marah sama kamu bukan brarti aku galak ,tapi aku menegur kesalahan kamu dan ingin kamu berubah lebih baik

Jujur aku uda capek d curigain sama kamu ,skrg tinggal mau kamu gimana ,drpd kita brantem ,ambil solusi tengahnya.

Aku teringat akan mantan kekasihku ,di balik kekecewaan yang aku dapat ,di situ aku sadar bahwa jika tidak ada kekecewaan aku tdk akan sadar.

Dlu aku ragu untuk berlalu dari sisimu.. kini aku tau….. Cintamu bukan untuk ku :(

Aku cuma pengen kamu yang ada disamping aku bkn org lain!aku tau diluar sana byk yang lbh sempurna tapi yang aku butuhin cuma kamu yang ada di sampingku.

Mau berharap banyak sama kamu ,aku takut kecewa ,jadi tolong jangan buat aku berharap tinggi ?an kamu jatuhkan harapanku begitu saja.'(

Aku d sini tersenyum buat kamu ,agar spy kamu tau kalo aku berusaha tegar tapi sbenarnya hati kecilku Rapuh !

Suatu saat kalau aku telah tiada ,aku pengen kamu tahu sesuatu ,kalau sampai kapanpun di hati aku cuma kamu.

Seneng Adalah Kamu samaS aku dan bilang Miss you

Hey liat aku disini!! Jangan liat cewe lo mulu!! Gue disini nungguin lo!!!

kamu hanya berikan aku kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu

Kau harus tau aku disini selalu menanti kehadiran mu

Tolong aku pusing dengan sikapmu, aku berjuaang buat UN ku dan aku harap kamu bisa support aku.

Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.

Dan aku rela disakiti kamu karna aku terlalu mencintai kamu.

Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kamu adalah org yang hrs melihat aku tegar, sabar dan ikhlas.

Aku nangis. Lagi-lagi aku nangis karna inget kamu yang sekarang udah gatau lagi keberadaannya :'(

Aku sayang kamu. Salah ya?

Tapi bukan berarti cintamu ke aku turun juga, kan?

apakah aku harus menyerah sebelum berusaha?

Tuhan kirimkanlah aku kekasih yang baik hati #lagugalau

Dan aku rindu masa-masa dimana kau peluk dan kau genggam tanganku.. :'

Aku hanya sedih setiap kali mengingat masalalu yang sebenarnya indah namun terlanjur kusam karna ulahmu :(

Ga ada alesan lebih rinci kenapa aku cinta kamu. Alesannya ya cuma karna aku mencintai kamu baik fisik, hati, kelebihan dan kekurangan.

Kenapa mesti kamu yang ada di hati aku? Kamu ga capek buat aku sakit?

Dan rasa sakit ini tidak bisa aku tutupi hanya dengan senyuman.

kamu tau seberapa sering aku berfikir positif tentang kamu jika tdk memberi kabar kpdku? tapi ternyata semua yang kuhinda

Kamu senang, aku pun senang. Kamu sedih, aku ikut sedih. Tapi. Beda lg ya ceritanya kl kamu sedih pas putus sama dia. :')

Engkau dan aku tercipta untuk jadi satu. Engkau dan aku, ku kan selalu jadi milikamuu~

Aku tak tau apa yang terjadi antara aku dan kau, yang ku tau pasti ku benci tuk mencintaimu~

Izinkan aku memilikimu mengasihimu menjagamu menyayangimu memberi cinta memberi semua yang engkau inginkan~

Seandainya kau tau aku kan selalu cinta~

Sesungguhnya aku sangat membutuhkan kamu. Seandainya kamu mengerti, seandainya.

Aku mohon kepadamu, kembalilah kepadaku. Karna takkan pernah ada yang mampu menggantikanmu~

Aku menunggumu dan terus menunggumu sampai kau mau~

Kini aku berharap waktu membawamu dan kekasihmu merasa jenuh dengan waktu dan berpisah lalu kau datang padaku saatku masih hanya utkamuu #lagugalau

Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya~

Selang waktu berganti aku tak tau kau dimana tapi aku mencoba untuk setia..

Tak pernah aku menyangka sedalam ini aku terluka

Semoga dia sayang sama aku seperti aku sayang sama dia yawloh amiiin ? #galaugila.

Dia jauh aku cemas tapi hati rindu. dia dekat aku senang tapi salah tingkah~

Aku suka kamu tapi kamu udah ada yang punya. Cinta ku mandek di sumur deh ._.

Dan aku masih tetap menunggu seperti apa akhir semua kisah penantian ku~

Dia putusin aku alesannya mau single, taunya udh sayang2an sama cewek lain!!!

Aku hanya butuh sedikit berpaling bukan ada yang lain bukan pula jenuh~

Kamu tau gak? Aku sayang banget sama kamu' hmm bisa gak lo buktiin? Jangan sekedar omongan. Ngomong doang sih gampang. #faktagalau.

Andaikan saja aku tahu, kau tak hadirkan cintamu.Inginku melepasamau dengan pelukan~

Jangan berakhir, aku tak ingin berakhir. Satu jam saja, ku ingin diam berdua mengenang yang pernah ada~



Saya penyayang kok. Saking penyayang-nya sampe² pacar orang pun ikut disayang. :')


Biasanya nihya biasanya. Semakin lama pdkt, semakin gakjadi itu hubungan..


Andai ada tombol delete dalam hidup ini, dari dulu lo udah gue delete kali dari hidup gue. :)


Katanya sayang. Kok ngilang.


Dasar Super Sibuk,aku sms,kmu sibuk,aku telon kmu sibuk,aku lagi bener-bener butuh kamu,kamu tetep sibuk


Semakin dia bilang sayang sm lo, semakin banyak kemungkinan dia bakal ninggalin lo


gue ga ketemu lu sehari aja uda kangen banget! tapi knp lu ga pernah kangen ma gua!!?


Akhirnya gue tau klo lu butuh gue cuma disaat lu sendiri.. 


Jangan blg kalo lu cuma mau manfaatin gua


Pengen bgt blg kangen ke dia.. Tp apa dia peduli ya?


aku sakit.... apa kamu peduli?tau juga enggak kan harus dikasih tau dulu?palingan juga klo aku mati kmu gak peduli,tapi gak apa-apa,kan Tuhan bakalan ngelindungi kamu,jadi aku bakalan tenang di dunia sana


aku sayang kamu pake banget :') kamu gimana ?


kamu tau gak sih kalo aku gak bisa senyum kalo gak ada kamu?


aku gak bisa ngapa2in nih gara2 kangen sama kamu


awalnya mah mau senang2,koq malah jadi tersedu-sedu gini?


pertamanya kita ketawa2 loh ... terakhirnya kmu nusuk hati aku


Adil dong ! aku udah gak punya contact lgi sama yang lain,koq kamu malah genit mulu sih ma yang lain? di depan aku lagi

{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

ihh kata katanya aku suka :)

Syarif mengatakan...

Wow ini mah galau tingkat kabupaten min:D sabar yaa:) mungkin kegalauan ini akan berujung ke yang namanya keindahan. Believe it:)

Poskan Komentar

Silakan komen disini (silakan saja NYEPAM/NGEJUNK/BLOGWALKING) asalkan jangan mengumbar fitnah saja ^^

Cari Blog Ini

Memuat...