Esa'Ala Cave : GUA di Papua Nugini yang belum sepenuhnya terjelajah

Artikel Terkait

Ihsan Magazine - Inilah "Esa'Ala Cave" atau "GUA Esa'Ala" yang letaknya di Papua New Guinea (Papua Nugini) tepatnya di Kabupaten Esa'Ala. GUA ini nyata dan mempunyai sungai bawah laut yang menakjubkan.

Menurut kabarnya, sebagian besar GUA ini belum pernah dijelajahi. Sebagai bukti, bahkan Wikipedia pun belum mempunyai informasi yang pasti tentang Esa'Ala, berikut link ke Wikipedia : Wikipedia Esa'Ala Cave.Tapi menurut informasi, Untuk mencapai gua ini anda harus menuruni sebuah lubang yang lebarnya 900kaki dan dalamnya 1200 meter kaki. Bayangkan saja,Betapa dalamnya.

Namun telah ada beberapa bagian dari Esa'Ala yang telah terjelajah. Nah tahukah anda? Bahwa bagian-bagian dari Esa'Ala yang telah terjelajah itu sekarang sudah dimuat dalam sebuah film berjudul "Sanctum"



Film tersebut mereka gambarkan berdasarkan kisah nyata yang terjadi di Esa'Ala. Jadi buat agan-agan yang pengen melihat pemandangan yang menakjubkan dari Esa'Ala langsung saja nonton film yang kabarnya akan dirilis di tahun 2011 ini.


Inilah Sekilas Penampakan Esa'Ala :













rating 5

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar

Silakan komen disini (silakan saja NYEPAM/NGEJUNK/BLOGWALKING) asalkan jangan mengumbar fitnah saja ^^

Cari Blog Ini

Memuat...