bagaimana cara menciptakan obrolan yang menarik

Artikel Terkait

sms lucu terbaru
Ihsan Magazine - Ketika cewek mulai berpikir bahwa kamu pria yang menarik, maka cewek akan semakin tertarik untuk ngobrol denganmu. Jika kamu termasuk pria yang takut ngobrol dengan cewek ; saya akan membagikan ilmu indoromance ini secara Cuma-Cuma. Takut ngobrol disebabkan oleh beberapa hal, yakni takut terlihat grogi, takut kehabisan bahan pembicaraan, tidak tahu cara ngobrol yang menarik, dan takut dengan cewek itu sendiri.




Kebanyakan nice guys yang ngobrol dengan cewek; mereka selalu memberi nasihat, saran dan jawaban. Itulah yang membuat cewek semakin bosan. Cewek hanya ingin didengar. Yang perlu kita pelajari adalah bagaimana menjadi pendengar yang baik; bukan pembicara yang baik. Karena pada dasarnya cara bicara pria dan wanita berbeda. Pria lebih suka membicarakan masalah, perdebatan, dan saran /solusi. Di sisi lain, cewek tidak suka perdebatan dan mereka juga tidak suka diberi solusi. Secara naluri, cewek selalu menyukai masalah. Mereka tidak suka jika masalah itu selesai; karena masalah itu adalah permainan yang menarik bagi mereka. Sedangkan pria cenderung lebih suka menyelesaikan masalah. Jika kita lihat kembali ke jaman nabi adam, pria lebih suka menyelesaikan masalah dengan berburu binatang buas; sedangkan wanita tinggal di rumah, merawat dan membesarkan anak, dan membuat anak menjadi nyaman.



Kemudian jika kita tengok ke zaman nabi Muhammad, pria lebih suka berperang, berjihad; sedangkan wanita menjaga rumah dan menyiapkan makanan. Dan hingga saat ini, pria lebih suka sibuk memperbaiki motor yang rusak, sementara wanita di dalam rumah, masak dan nonton sinetron. Pria yang menyelesaikan masalah, wanita yang mempertahankan masalah. Itulah inti perbedaan di antara pria dan wanita; sehingga ada gap dalam hal komunikasi.



Cewek tidak ingin mendengar jawabanmu, mereka juga tidak suka berdebat. Mereka ingin berbicara dari hati ke hati. Mereka hanya ingin dimengerti. “ya, saya tahu yang kamu rasakan. Mungkin saya juga demikian jika saya dalam posisimu.” Itulah yang perlu kamu ucapkan. Dan lebih bagus lagi jika kamu mengombinasikan dengan eye contact dan nada penasaran seperti, “oh ya, lalu apa yang terjadi? Itu benar, lalu apa reaksinya.”



Ingat, pria diciptakan untuk mendeteksi masalah dan membuat kesimpulan dan rencana. Sedangkan cewek tidak. Cewek hanya ingin mencari dukungan dan ingin didengarkan. Itu saja. Itulah fungsi curhat. Pendengar bukanlah seseorang yang menawarkan jawaban. Jangan menjadi konsultan curhat yang merasa bisa menyelesaikan masalah kliennya, tapi anggaplah curhat itu seperti ceramah khotbah yang tak perlu kamu jawab. Hal lain yang harus kamu perhatikan adalah cara kamu membawakan diri dalam obrolan. Ada empat macam tipe pria yang dibenci cewek berdasarkan cara mengobrol:



1. Pria argumentatif



Type pria ini biasanya suka berbicara tentang politik, filsafat, agama, IPA, atau matematika pada setiap orang. Dia suka mengajak debat orang lain. Jujur bro, saya dulu tergolong pria tipe ini; sehingga tidak ada cewek yang mau saya dekati. Saya selalu mengajak debat siapapun orang yang saya temui. Saya kurang suka dengan obrolan omong kosong seperti gossip, cuaca, trend, mode, fashion, film, masa lalu.



2. Pria yang polos

3. Pria yang arogan

4. Pria yang depresi



Dalam dunia romansa, cewek terpesona dengan fisik dan status sosial yang dimiliki oleh pria. Pada saat yang sama, cewek mencari cara untuk membuat pria itu takhluk di hadapannya. Itulah sebenarnya cara cewek membuat pria terpikat. Secara tak sadar, cewek yang menyukai pria yang bodoh, karena pria yang bodoh sangat mudah dikendalikan dan dipengaruhi dalam hubungan pacaran. Sedangkan pria yang pintar tidak disukai karena kebanyakan dari mereka sangat idealis dan suka berdebat; tentunya cewek sangat sulit untuk mengendalikan pria seperti ini.



Namun jika dalam mencari pasangan hidup atau calon suami, cewek lebih suka pasangan yang pintar, karena pria yang pintar lebih mampu menjamin keamanan finansial dan status ekonomi. Pria yang polos, biasanya membuka hatinya dan ingin menyingkap pikirannya yang terdalam kepada yang dicintainya. Saya dulu juga tergolong pria ini; sewaktu awal Kuliah saya sering mengungkapkan perasaan saya lewat sms pada setiap cewek yang saya sukai. Namun apa yang saya lakukan selalu saja berbuah sial; karena setiap cewek yang saya sukai akhirnya jadian dengan cowok lain.



Anjrit...kenapa dulu saya seperti ini? Pria yang terlalu berterus terang dengan mengungkapkan perasaannya yang begitu mendalam sebenarnya tidak romantis dan bahkan sangat menakutkan bagi cewek, bisa bikin ilfill.

Pria yang arogan dan depresi juga termasuk pria yang bikin ilfill dalam obrolan. Kamu jangan menyombongkan kisah kepahlawananmu; karena itu bikin cewek malah kabur. Plis deh jangan show off. Cewek hanya ingin dijadikan objek perhatianmu, jadi, jangan jadi pria egois yang membicarakan diri sendiri; karena cewek akan memandangmu sebagai pria yang tidak tahu cara memperlakukan seorang cewek. Hal terakhir yang membuat cewek ilfill adalah pria yang selalu mengeluh dan mengungkapkan masalahnya pada cewek. Cewek benci pada pria yang selalu mengeluh, depresi, dan tidak bahagia. Orang yang sedih membuat cewek jadi ilfill. Karena sebenarnya kesedihan itu menular. So mengerti, kenapa kamu belum punya cewek?



Ok. Inti dari pesan saya adalah ketika kamu ngobrol dengan cewek, jangan banyak bicara. Jadilah pendengar yang baik. Jadikan cewek sebagai pusat perhatian. Buka mata dan telingamu dan serap pembicaraannya, hal itu lebih menarik bagi cewek daripada kamu terus mengoceh dan membual tentang dirimu. Kontak mata adalah senjata pamungkas dalam mengobrol dengan cewek. Cewek ingin melihat matamu saat kamu bicara. Mata adalah jendela hati. dari mana datangnya cinta? Dari mata turun ke hati. jika kamu pusing dengan tulisan saya, saya akan persingkat dengan sedikit kata, “ sedikit bicara, tatap matanya, banyak mendengar.”


Ini deh sedikit contoh bahan-bahan buat obrolan yang menarik :

Masih Perawan = Ayu Ting Ting


Sudah nikah = Ayu Bun Ting

Kesusahan = Ayu Gen Ting

Suka Online = Ayu Chat Ting

Suka Nyalon = Ayu Kri Ting

Suka Rokok = Ayu Lin Ting

Suka Judi = Ayu Bet Ting

Suka Sakaw = Ayu Gi Ting

Udah Gila = Ayu Sin Ting

Kebanyakan Goyang = Ayu Melen Ting

Mau Nikah = Ayu Sun Ting

Marah = Ayu Ban Ting
 
Eh, tau ga si kamu? Aku tu syng bgt sama kamu.


kamu lucu, imut, gemesin, ihhhhhh...

Setia, gak gampang ngambek

Tapi... aku tuh paling jengkel kalo ngobrol ma kamu

Kerena..

..

..

..

Kamu pasti jawabnya : Guk.. Guk... Guk...



--------------------------------------------------------------------------------





SMS Lucu Banget II

Iman udh siap

Makmum udh ciap

Kain kafan ny udah ciap

tanah udh di gali

keranda udah nangkring

tapi jenazahnya mana??



masya Allah....

di tungguin malah baca sms

ckckckck.



--------------------------------------------------------------------------------



SMS Lucu Banget III

Zodiak Hari Ini :

Kesehatan : Bawa tuh muka ke

tukang ketok magic biar rada bener dikit



Keuangan : Kantong rada tebel, karena

di isi sama guntingan koran..



Percintaan : Tenang aja, kamu gak jomlo kok,

cuma gak laku aj.



--------------------------------------------------------------------------------



SMS Lucu Banget IV

Gak balas SMS tu biasa.

1 Hari ga balas SMS = ga papa

10 hari gak balas SMS = mungkin pulsany abis

20 hari ga balas SMS = Mungkin agi jenuh

30 hari ga balas SMS = mungkin lagi mudik

40 Hari Ga balas SMS = ...

Aku musti ziarah nih keknya.



--------------------------------------------------------------------------------



SMS Lucu Banget V

Q ngeSMS kamu bukan karena Q kangen ma Kamu

Tapi...

Aku ngasi kesempatan buat kamu

buat kangen ma Q.



--------------------------------------------------------------------------------



SMS Lucu Banget VI

Aku tahu kamu lagi bersedih karena terluka..

Maka, ijinkan Aku untuk merawat lukamu..

Karena ...

.....

....

Kebetulan ...

...

..

.Aku Jual Plester !

Beli 2 gratis 1 ^_^ wkwkwkwk



--------------------------------------------------------------------------------



SMS Lucu Banget VII

Aku teringat terus sama kamu

Tiap hari yang ada di pikiranku cuma kmu

terbayang slalu rambut mu yang indah

terus senyummu yang menggoda

terus tatapan lembut matamu

terus..

terus..

..

..

Isiin pulsa q ya say.. kalo mau tau lanjutannya..



--------------------------------------------------------------------------------



SMS Pantun Lucu Banget

Walaupun Genderuwo jadi bencong ,

Sundel guk agi Bolong,

Gigi pocong mkin kinclong,

dan tuyul rambutnya gondronx...

Pi Q mo ucapin met malam, boleh donk!



--------------------------------------------------------------------------------



Rating: 4.5

{ 4 comments... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

boleh juga tu

reza de lavega mengatakan...

sebagian artikel yang anda kutip dalam postingan ini adalah hak cipta dari indoromance. harap mencantumkan sumber www.indoromance.net/forum.

hormat kami


admin indoromance
reza de lavega

atin mengatakan...

oke maksaih ya kawan nasehat dan kata2 lucunya...:)

Peluang Usaha dan Bisnis Foredi Gasa Rekomendasi Boyke mengatakan...

Tipe saya banget Mas,,,....!

Sekrang aja, jujur masih kebingungan nih cara gimana ngobrol sama cewek agar dia nyaman bersama kita..


Grogi, takut, dll....!


oke dehh, semoga tips mas itu bisa memberikan solusi bagi saya agar bisa mendapatkan Jodoh idaman...


Thanks mas broo....

Poskan Komentar

Silakan komen disini (silakan saja NYEPAM/NGEJUNK/BLOGWALKING) asalkan jangan mengumbar fitnah saja ^^

Cari Blog Ini

Memuat...