Kata-kata Sindiran yang ngena banget

Artikel Terkait

Ihsan Magazine - Mencoba-coba topik baru,kali ini saya ingin share sesuatu yang jarang sekali saya share,yaitu adalah Kata-kata Sindiran yang ngena banget,bukannya kita beraninya nyindir doang,tapi alangkah baik jika nyindir-nyindir aja dulu baru kalo gak sadar-sadar juga dukun bertindak #eaaa :

Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi -___-
Tahun baru , apa aja yang harus baru ? Jangan bilang muka yg baru ya
Cinta pertama gak bakal ngejamin dia cinta terakhir loh
4 alasan yg belum tdr 1. Insomnia , 2 . Jomblo , 3 . Kesepian 4 . Galau
Gak usah ngomentarin idup orang lain deh , ngaca men idup udah bener belum serasa idup bagus aja sampah !
Galauin mantan buat apa ? Biar orang tau lo punya mantan haha gak gitu juga kali kasian ya haha
Muka tua kelakuan kayak bocah haha kesannya kayak masa kecil kurang bahagia bahahaha
Ilmu ga bakalan abis kalau di bagi2 , mubazir punya ilmu tapi buat diri sendiri !
Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya bahaha
bangga ye pacaran sama bekas gw?hahahaha buat gw mantan kaya tai gitu ibarat maenan bekas yg udah ga kepake sama sekali! ckckck
Percuma punya pacar tapi galau mulu baha kasian ya mending putusin haha
Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha
Ngejudge org dr muka malah bikin lo bego , muka baik kalau hati iblis mah sm aja
Nyadar idup belum bener ngurusin orang lain bahaha sampah abis !
Gapapa2 skrng ngemis2 ntar suatu saat mereka yang ngemis2 ke lo santai aja dunia berputar (y)
Percaya lo duit gak kenal sama temen atau sodara sekalipun ? Asli parah haha !
gausah galau2 deh, lo anggap aja mantan lo mainan bekas hahahaha yg harus lo buang ke tempat sampah!
buat gw, mantan ya mantan dan itu ga ada sangkut pautnya sama masa depan gw.. so? gw ga akan terlalu mikirin yg udah berlalu hahahaha
sampah yg udah ga bisa di daur ulang = mantan yg kelakuannya rusak! suka bgt gonta ganti pcr, baru juga pts udah dpt lagi hahaha
anak skrg cma mau di blg keren make2 narkoba, hdp lo udh ancur jgn lo bikin ancur, cba deh lakuin hal2 yg bermanfaat itu baru keren (y)
gaya oke, duit banyak, tapi syg otak lo dangkal hahaha model2 kaya gini pasti gampang bgt di begoin karna "otaknya dangkal" ckck
cewe2 jaman skrg kalo ribut jambak2an, cakar2an ga keren deh (n) mending lo bunuh2an sekalian hahahaha
miris bgt liat kelakuan busuk lo, mana ada org yg mau nemenin lo yg busuk?hahaha udah mending lo berubah sblm terlambat!
gatau diri = org yg ga pernah puas sama pacarnya (pengen lebih dari satu), masih untung ada yg mau sama lo hahaha -_-
kalo lagi di kandang, mulutnya kaga bisa diem, kalo lagi di luar kaga punya nyali buat ngomong hahaha jago kandang doang lo (n)
gausah remehin gw, sejak lahir gw punya mental juara! bukan mental jagoan kampung kaya lo hahaha
di omongin ga pernah di denger, di baikin malah ngelunjak.. model2 kaya gini nih yg pengen hidupnya ancurr ckck
yg suka: "hidup2 gw ngapain lo yg repot" nah lo egois.. wajar sih lo bejat, karna hidup lo ga mau di atur sama aturan hidup yg bener!
lo ga usah ada deh dihidup gw, hidup lo cuma nyusahin hahaha dewasa dikitlah kalo mau minta bantuan!
datang cuma ada maunya aja, apa ini temen?hahaha tau ga? nyusahin aja hidup lo! ciiiih
kadang lawan lebih solidaritas saat lo kesusahan, kemana tuh org2 yg lo anggap kawan? hahaha jgn salah anggap yee
kawan sejati ga mungkin makan kawannya.. nah cukup tau deh sama org yg makan kawanya sendiri, tinggal lo anggap sam-pah
yg terlihat busuk ga selamanya busuk, yg terlihat sempurna ga selamanya sempurna! semua org pasti bisa berubah kapan pun dia mau

Rating: 4.5

{ 18 comments... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

,emm ada yg lebih ngena lg gx ,
yg langsung bkin skakmat orang yg dsindir gt ,hehehe

waloetz mengatakan...

nusuk banget gan, haha
kreatif

dett shadows mengatakan...

Keren gan, gue copas boleh ga ?

dett shadows mengatakan...

keren bro, skarang gue bisa lawan noh sampah busuk (mantan)
thanks bro..

Jefry mengatakan...

iya nylekit banget kata2nya, bisa membuat orang marah kalau dipake ni

Awanware mengatakan...

Nyelekit bener ni kata2

amell mengatakan...

kkeereen abizz...

mantap deh pkok.y..!!

Anonim mengatakan...

lebay, super lebay...gak gitu juga kali...di dunia ini mana ada sih orang biasa2 yang gak makan bangkai orang lain? lagi pula, siapa yang suka sama orang berwajah jelek lagi miskin? tapi bikan berarti gak ada kebaikan yang tersisa dari orang itu. gue gak suka terpengaruh kata-kata begini, ntar nambah-nambah perselisihan. dengki itu apa obatnya? gak ada yang mau kasih tahu. nyebarin penyakit iya....

Anonim mengatakan...

yah...payah, gak mau nerima kritik depan umum ternyata...ke orang aja bisa

Anonim mengatakan...

orang juga gak akan mau disilet mukanya, jangan lebay dah, kalau punya temen dengki ya lu tertular, lu jauhin orang@ dengki makanya, apalagi obatnya susah dicari, bukan ga ada, tapi susah nyarinya...musti berapa kali kehujanan, mandi lumpur pula, kayak bersihkan najis anjing gitu, biasanya karena masalah dunia atau nafsu seputar duit, materi, or fisik, karena manusia beda-beda dalam hal ini, setan masuk deh

Anonim mengatakan...

wakaru deso? ok deh...gitu aja dari gue

Anonim mengatakan...

pakuss

@a_teenz mengatakan...

nih kata2 sindiran gw buat mantan/cewe yg udh bikin sakit hati gw...

1.Selamat ya lo udah balikan lg..
semoga kalian berdua cepeet mati !!

2. cewe kayak lo gk pantas hidup...
Pantesnya di Bakar hidup2 !!

3.Cewe Kok kurus
Gk pernah makan ya ??
Atau Gizi buruk ..
knp gk skalian MATI !!

4.simpan saja rasa cintamu padaku..
karna ku sudah MUAK LIAT WAJAH mu....

maaf cuma kata2 aja gan...tdk ada niat mnykti hati org...:)

kopi susu mengatakan...


ku suka kata katanya.
thanks bro..

Sri Maryati mengatakan...

Izin copas yah :)

Anonim mengatakan...

Ahaha, kereen abiss gw copas boleh ga men ;)

adinda arya mengatakan...

Udah sering ngeliat kata" nyaa !

alhyn zhuex mengatakan...

Keyen dah keyen hehe

Poskan Komentar

Silakan komen disini (silakan saja NYEPAM/NGEJUNK/BLOGWALKING) asalkan jangan mengumbar fitnah saja ^^

Cari Blog Ini

Memuat...