Kata Mutiara Cinta - Kata kata Mutiara Cinta - Kata Bijak

Artikel Terkait

Ihsan Magazine - kata-kata mutiara cinta, kata bijak atau kata yang indah banyak dicari oleh remaja khususnya yang sedang terkena demam cinta. Pada kesempatan ini kami akan memberikan kepada anda referensi mengenai kata bijak atau kata mutiara dalam cinta ini. Anda bisa menggunakannya untuk mengirim sms atau pun menulis surat kepada pacar anda. Menurut survey yang didapat, kita masyarakat Indonesia yang berada di wilaya imur ini sangat menyukai apabila disanjung dengan kata-kata yang indah, baik kaum lelaki atau pun perempuan, walaupun mereka tahu kata-kata tersebut kadang tidak sepenuhnya benar.

Kata Mutiara Cinta - Kata kata Mutiara Cinta - Kata Bijak Ada sebuah kisah, ketika itu sepasang kasih yang sedang memadu cinta terlibat pertengkaran hebat, karena sang lelaki tidak bisa mengatur waktunya antara pekerjaan dengan berduaan dengan sang pacar. Sang lelaki sudah mencoba untuk merayu pacarnya dengan menggunakan setangkai bunga, pendekatan melalui sahabat teman, dll, tapi cara tersebut tidak ampuh. Kemudian ia menggunakan kata-kata di bawah ini,

Walaupun aku hanya sedetik bersama mu, walaupun kuhabiskan semua menitku hanya untuk diriku. Tapi kulakukan itu semua agar kita siap menjalani hidup ketika kamu sudah tak kuanggap pacar lagi, namun telah sebagai pendamping hidupku.

Cukup romantis bukan?...


Kata Mutiara Cinta - Kata kata Mutiara Cinta - Kata Bijak

- Jangan benci diriku, jangan lupakan aku, karena aku akan membenci dan melupakan diriku sendiri apabila kamu lakukan itu

- Cinta sebenarnya sangat indah dan cinta itu sangatlah suci, tapi apabila kamu pergi dariku, aku akan berbohong tentang hal itu, selamanya.

- Aku memang berdusta ketika ku katakan, di dalam darahku ada namamu, di detak jantung ku ada suara mu. Tapi percayalah, aku jujur ketika kukatakan aku cinta kamu.

- Setangkai bunga bisa layu seperti cinta. Kadang bisa hilang ketika cinta tersebut sudah tidak menemukan kata yang sama, tapi yakinlah di dalam perjalan tersebut ada sebuah pelajaran yang bisa membuat kita lebih dewasa

- Benarkah seseorang tak bisa makan karena jatuh cinta?, ah pasti mereka sudah mati. Itu hanyalah sebuah kebohongan belaka, apakah seseorang tidak bisa hidup tanpa cinta?, aku yakin itu hanya rayuan belaka. Itulah yang kupikirkan sebelum aku menemukan seseorang seperti kamu.

- Cinta itu mirip dengan emas, bahkan bisa dikatakan emas. Emas yang indah tak langsung berwujud sangat cantik, ia melewati banyak rintangan. Dipukul, dipanasi lalu dipukul kembali hingga menjadi bentuk yang sangat indah.

- Siapakah sebenarnya jodoh dalam hidupku?, banyak orang yang mengatakan bahwa jodoh itu adalah orang yang benar-benar cocok dalam segala hal, apakah itu benar?. Itu tidak benar, justru ketidakcocokan yang membuat kita saling mengerti dan menghargai satu sama lainnya.

- Orang tua dulu mengatakan, cinta itu bagaikan masakan?. Aneh memang tapi itulah adanya, asinnya kehidupan sangat terasa apabila kita sudah bersatu dalam cinta. Begitu juga manisnya kebersamaan sangat kita sedang bercanda tawa dengan yang tercinta.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar

Silakan komen disini (silakan saja NYEPAM/NGEJUNK/BLOGWALKING) asalkan jangan mengumbar fitnah saja ^^

Cari Blog Ini

Memuat...