Rayuan gombal yang bikin cewek kelepek+menghibur hati

Artikel Terkait

 http://www.pertapan.com/wp-content/uploads/2011/01/rayuan-gombal.jpg
Ihsan Magazine - Nih ya buat Pembaca Setia sekalian yg lagi marahan ma cewek ente saya punya gombalan yg bisa bikin ngakak+kelepek *cewek yg suka gombal*

1.Dik, lahirnya pas tahun baru? Kok pas liat kamu banyak kembang api di hatiku?
2.Tanpa power balance tubuhku tetap seimbang, tanpa kamu hidupku terguncang
3.Aku beliin kamu kacamata hitam ya?biar tatapanmu tak menghantuiku tiap saat
4.Kalo cantik itu ibarat waktu, berarti kamu adalah keabadian
5.Aku ga tau khasiat power balance, yg aku tau hidupku jd seimbang waktu kamu megang tanganku
6.Gada noda satupun yg bisa mengotori hatiku kecuali senyummu
7.Siapa bilang kamu tuh nggak nyiksa? Ngeliat kamu aja nyiksa jantungku! Deg deg, deg deg!
8.Tatapan kamu tuh seindah air terjun niagara
9.Jalan diatas api pun nggak nyiksa, kan apinya api asmara kita Neng
10.Kamu pake apa sih sayang? tarikan senyumannya bikin aku lemas
11.Internet bisa down, batere bisa low, tapi cintaku gak akan ngedown atau low buat kamu
12.Kalo aku dapet semen gratis, aku akan bangun istana cinta kita di hatimu
13.Putus koneksi internet, aku masih bisa kerja. Tapi putus dari kamu, napas pun aku tak sanggup
14.Internet dirumahku bisa saja 'down' tapi cintaku padamu selalu 'up' kok
15.Kalo di internet ada "refresh", cintaku buat kamu selalu FRESH!
16.Kalau bumi tanpa lapisan ozone bakal global warming kalau hatiku tanpa kamu bakal warning
17.Cinta aku tuh kayak penumpang rel diatas atap walau dihadang air warna plang koboi dll tp aku tetap tegar
18.Aku emang gak bisa bikin kapal, apalagi bikin pesawat. Tapi kalo bikin kamu senyum.. bisa deh
19.Seven days makes a week. But seven days without your love makes me weak!
20.Walaupun cinta kita kayak rel kereta yg gapernah nyambung tp kita selalu bersama

masih ada lagi?komen aja di bawah :D

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar

Silakan komen disini (silakan saja NYEPAM/NGEJUNK/BLOGWALKING) asalkan jangan mengumbar fitnah saja ^^

Cari Blog Ini

Memuat...