Priscil Priscilya - MasterChef Indonesia

Artikel Terkait




Ihsan Magazine - Mungkin untuk saat ini belum begitu banyak juga yang mengenal salah satu nama kontestan Master Chef Indonesia 2011 kali ini. Kecuali untuk programnya sendiri lambat laun sudah mulai populer dan banyak yang menggemari acara yang bisa dibilang barui ini  . Sebuah program acara tentang kompetisi masak-memasak untuk memperebutkan gelar Master Chef Indonesia  .

Begitu saya amati dan tonton acara ini, ternyata memang cukup menarik acara yang satu ini . Terutama ketika kontestan sudah tinggal 8 besar sehingga konflik, cerita, dan watak dari para kontestannya bisa mulai terbaca. Dan karakteristik masing-masing kontestan menjadi menarik untuk diikuti. 

Idola saya si cantik Priscil Calon Master Chef Indonesia 2011. 

Berikut Biodatanya :
Profil Priscil Masterchef Indonesia


Name : Priscil Priscilya (Priscil Masterchef Indonesia)
Gender : Female
Birthdate : Bandung, Born on November 23, 1988 (22 Old)
Profession : Model - Chef (Master Chef Indonesia)
Height : 165 cm
Horoscope: Sagitarius
Favourite Movies : Horror Films
Favourite Musics: Esperanza Spalding, Chick Corea, Al Jarreau, ♥ Jazz.
 
 Biografi :

Priscil (22thn) Bandung - Model.

Priscil Bercita-cita untuk bisa kuliah di Le Cordon Bleu suatu hari nanti, mendapatkan kecintaannya akan dunia kuliner melalui sang Ibu dan Nenek. Jika sedang tidak memasak, hal lain yang ia suka lakukan adalah merias orang lain.
Lewat Masterchef indonesia, Priscil ingin menjadi seorang Chef Profesional dan memberitahukan kepada semua orang bahwa chef bisa menjadi salah satu profesi yang menjanjikan. baginya semua hal lebih baik telah direncanakan sehingga kemungkinan untuk gagal dapat dihilangkan semaksimal mungkin.
Ia siap untuk berkompetisi dengan peserta lainnya dan menunjukan bahwa dari ke tiga puluh kontestan yang ada, ia merupakan salah satu yang terbaik.
 

{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

oh istriku,, muahh kamu nggak usah kerja

Anonim mengatakan...

kalau sudah hapal seperti apa orangnya. Pastti ngusap dada. Bukan karena cantiknya, tapi karena belagunya luar biasa. baru jadi kontestan aja, lagaknya sdh seperti cheff international. Sukurr dia kalah...contoh tuh farah queen. Udah pinter masak 'beneran', low profile lagi

Poskan Komentar

Silakan komen disini (silakan saja NYEPAM/NGEJUNK/BLOGWALKING) asalkan jangan mengumbar fitnah saja ^^

Cari Blog Ini

Memuat...